wordpress!!!! I’m back

Posted On January 28, 2009

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 3 responses

huuuuffff,,,,

akhirnya bisa ngeblog lagi,,,setelah sekian lama berlibur,,hehehe

blog ini rada tak terurus dikarenakan si empu nya lagi sibuk ber-kulker ria,,jalan2 ke batam sampai singapur,,sampai ke jakarta,,dan baru kembali lagi ke bandung

aktifitas ngeblog menurun drastis di masa2 ujian akhir semester ku,,seabrek bahan kuliah yang mesti dipelajari bikin aku ga sempet lagi mikirin blog,,huhuhhu,,maap,,

ujian akhir semester pun usai,,kuliah kerja pun menanti,,

mulai dari tgl 12-18 januari aku melaksanakan kuliah kerja di Batam,,mengunjungi perusahaan2 seperti : Mc Dermott,Yokogawa, dan Ecogreen oleochemical,,

banyak pengalalaman yg didapat dari kunjungan ke industri2 tsb. jadi punya bayangan mengenai kerjaan yang bakal ditekuni setelah lulus nanti,,

banyak cerita lucu juga,,entah kenapa sejak kunjungan itu,,teman2ku mulai terobsesi untuk bekerja di perusaahaan asing/multinasional,,tapi bukan perusahaan milik jepang,,uuupppsss,,hehehe,,ini cuma rahasia antara kita2,,ga boleh dibociorin alasannya,,kenapa yah???hohoho

kunjungan industri beres,,skarang saatnya untuk melancong ke singapur,,

berhubung udah capek2 bikin passpor,,jadi sayang klo ga dimanfaatin,,

jalan di singapur cukup berwarna,,mulai dari nyari alamat penginapan yang susah minta ampun,,ini ngebikin kita harus muter2 singapur naik MRT,,(kapan yah indonesia punya MRT???) tapi gara2 ini aku jadi bisa keliling singapur dalam waktu 1 hari,,

akhirnya mencari penginapan di daerah orchad saja,,kawasan gaul di singapur katanya,,kayak dago nya bandung,,hehe,,

saatnya pulang ke indonesia,,

nah,,ini nih yang bikin runyam 1 angkatan

gara2 keasikan foto di merlion,,kita jadi telat ke pelabuhan,,akhirnya baru naik ferry jam stg 12,,padahal pesawat dari batam ke jkt nya jam 13.20,,

mulai panik,,anak2 pada nelponin,,nanyain keberadaan kta,,udah gitu ferry nya lelet minta ampun lagi,,akhirnya baru nyampe pelabuhan di batam jam 1,,

udah hopeless,,cuma bisa berdoa pesawatnya delayed..

nyampe bandara batam jam 13.20,,

mustahil pesawatnya cuma nungguin aku n ola,,

huffff,,,do’aku terkabul,,pesawatnya delayed 20 menit,,,alhamdulillah,,

dasar anak2 dodol!!! hehehe

nyampe jakarta,,niatnya mo plg k bdg,,tp tertahan oleh sesuatu di jkt,,jd mampir dulu deh,,sambil nungguin papi yang mo ke jkt hari rabu nya,,liburan yg menyenangkan di jkt,,ke monas lagi(tiap hari malahan),hehehee,TMII,,keliling2 jkt naik bus way,,hahaha

jum’at sore plg k bdg,,naik kereta api,,hehehe

holiday will be over,,

minggu depan semester baru dimulai,,

semoga semua nya lebih baik di semester depan,,amin!!!

c u in the next holiday,,

terima kasih buat semua yang udah menemani mengisi liburan ku kali ini,,

c u in the next adventure in …. ^_^ (amin)

3 Responses to “wordpress!!!! I’m back”

  1. yola

    gda yg sia-sia emang..

    untung pesawatnya delay..hehe..
    berasa pesawatnya nungguin kita doank pim..

  2. Sutan Rajo di Langik

    oleh2 untukku??

  3. iphiem

    @st.rajodilangik,,,
    oleh2 untuk ku juga mana kak???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s