jangan paksa tubuh mu!!!!!

Posted On December 19, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 4 responses

hmmm,,,

ternyata tubuh kita punya ambang batas,,

ga boleh terlalu diforsir,,ujung2nya malah tumbang,,

ini nih yang aku rasain 3 hari yang lalu,,

senin malam tiba2 tenggorokan perih n susah nelen,,

selasan paginya sehabis ujian PBI tiba2 sekujur tubuh pegel2 n ga enakbadan,,akhirnya memutuskan untuk pulang n istirahat saja,,

nyampe kostan ternyata badanku panas,,minum obat,trus langsung tepar di kasur,,

seharian panasnya turun naik,,di kostan ga ada siapa2 lagi,,hiks:-(

papi mami panik,,tiap sebentar nelponin anaknya yang bandel ini,,ya gimana ga panik,,anaknya jatuh sakit justru di masa2 ujian,,

sangking paniknya,,papi sampe2 nelponin temen2 ku,,minta tolong jagain aku di kostan,,padahal kan cuma demam pap,,hehe

silih berganti temen2 dateng nengokin n sms in nanyain keadaan ku,,

wah,,teman2ku perhatian jg ternyata,,jadi ngerasa disayang sama banyak orang,,hoho(special thanks buat uno guno,,uno dino,n pepe=))

Alhamdulillah,,setelah istirahat seharian n berkat do’a dari orang2,,kondisiku mulai membaik,,untung hari rabunya ga ada ujian,,kalo ga kan mesti ikut ujian susulan segala,,repot kan,,,

huuuuffff,,,

kapok deh,,ga lagi2 menyiksa diri sendiri,,ini dampak dari udah seminggu tidur cm 2 jam sehari,begadang,,karna laporan lah,,belajar lah,,sangking sibuknya,,ampe2 juga lupa makan,,gini nih jadinya

makanya pim,,,

jangan ditumpuk kerjaannya,,pintar2lah membagi waktu mu,,makan yang teratur,,kesehatan itu mahal!!!!

4 Responses to “jangan paksa tubuh mu!!!!!”

  1. Sutan Rajo di Langik

    Ya ampun, aku ga tahu klw adekku tersayang ternyata kemaren sakit…
    kk macam apa aku ini…

    maaf ya dek..😦

    lain kali klw mau sakit SMS ya, biar tak doain cpt sembuh, atau mau dibikinin sesuatu yang enak dari Koki handal ini??
    heuheuheuheu😀

  2. yola

    wah,, ternyata berkelanjutan sakit mu dikosan pim..
    untung udah sehat..

    jadi bisa jalan2,, hahaha…

  3. iphiem

    to: sutanrajodilangik

    hohoho,,,

    gimana ceritanya ngasih tau klo mau sakit,,
    mana aku tau kalo aku mau sakit,,

    hmmm,,,koki handal???

    terima kasih kak atas tawaran mu yang sangat menarik itu,,

    hehehe

  4. iphiem

    to: ola

    yo’i la,,

    alhamdulillah udah sembuh,,

    hmmm,,,,liburan di jakarta yang sangat menyenangkan=)

    hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s