aku suka lagu ini,,,

Posted On November 26, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 3 responses

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata

Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

hmmm,,,gak kayak lirik lagu pada umumnya,,ada chemistry tersendiri kalo denger lagu ini,,

sadarkah kita,,,ternyata tanpa kita sadari disekitar kita ada “malaikat ta bersayap”???

memang banyak yang tak sadar kalo terkadang malaikat itu tak bersayap,,tak cemerlang,,tak rupawan,,

tapi,,,jgn ragukan kasih sayang nya,,,

silakan saja di adu,,,aku pasti jadi juaranya,,iya gak pe???

hehehe


3 Responses to “aku suka lagu ini,,,”

  1. reiSHA

    Dirimu wajib baca postinganku yang baru, http://reisha.wordpress.com/2008/11/27/sapuluah-sapuluah/🙂

  2. Sutan Rajo di Langik

    video klip nya persisi banget sama yang ditulis ama Dewi lestari di Kumpulan cerpennya Recto Verso…

    mengharukan …..

  3. yandhie

    Gue juga suka lagu ini…
    keren, ga standar…

    lebih mantapz lagi kalo sengerin sambil baca cerpen ato nonton videoklipnya… jadi ngerti maksudnya si Dee apa aja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s