demam KP,,,

Posted On November 14, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 2 responses

waduh,,,

ada apa ini????

kok tiba2 pada mabok kp???

kp=kerja praktek

dimana2 orang ngomongin kp,apalagi seantero FT,

pertanyaan yg sangat sering beredar akhir2 ini adalah “mo kp dimana???”

n jawaban yang cukup aneh yang pernah dilontarkan adalah “ada deh!!!!”

eh..eh,,trus ada lagi jwbn aneh pas ditanya mo kp dimana,,”duh,,maaf ya aku udah sama dia”

kepedean nih,,siapa juga yg mo ngajak kp bareng,,

hehehe,,ada2 aja,,sabar ya naren!!!!

ya elah,,biasa aja kali,buat kp aja mesti dirahasiain,,iya gak boss???

dan aloha bora-bora pun (yg konon katanya bakal bikin basecamp di kaltim saat KP) terbahak2 mendengar nya,,

hahahaha

aku ingin KP di chevron

moga2 keterima,,

amin!!!

2 Responses to “demam KP,,,”

  1. Naren

    “Rahasia donk…”
    “liat aja ntar”
    ^-^

  2. Liza

    Hahaha.. Parah! Nyepet abis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s