akhirnya dia telah memutuskan,,,

Posted On October 21, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 7 responses

penantian beberapa bulan terakhir ini akhirnya kandas juga,,

sepertinya telah letih menunggu,,,mending klo yg di tunggu pasti,,

yg ditunggu aja gak pernah nyadar klo dirinya ditunggu,,hehehe (payah!!!! ga peka bgt sih)

selamat teman,,,,

akhirnya kau berani mengambil keputusan,,,

tak gampang memang untuk memalingkan hati dari satu hati ke hati yang lain,,,

tapi,,,

ternyata dirimu masih realistis,,

walopun orang2 bilang,,,love is blind..hohoho

orang bijak pernah bilang : ” lebih baik menunggu seseorang yg kita cintai,,daripada harus jalan dengan yg tersedia”

mingkin kalimat ini mempan klo akhirnya penantian itu tak sia2,,apa kabar klo seandainya penantiannya tak pernah berujung,,ampe kapan tuh mau ditunggu?ampe abus lebaran ya?lebaran taun berapa???hehehe

semoga keputusan mu tepat kawan,,

semoga tidak ada penyesalan di kemudian hari,,

kata orang bijak lag nih : ” kalo kau tidak bisa memiliki apa yg kamu cintai,,maka cintailah apa yg telah kau miliki”

selamat berjuang buat someone yg masih menunggu,,,klo yakin,,jalan terus,,,jangan bimbang lagi,,

smoga engkau juga segera temukan bahagia mu teman ^_^

7 Responses to “akhirnya dia telah memutuskan,,,”

  1. yola

    temn kita yg satu itukah ipim??

    jadi keputusannya ap??

    kok gw gtw yak..

  2. dinirenaning

    ^___^
    ipim,,doain dini kalo memang keyakinan itu yang penting,

  3. iphiem

    wkwkwkwkwk…

    banyak yg salah tanggap ternyata ttg postingan ini,,

    ini bukan kisah ku!!!!!
    hohohohoho,,,
    tapi ini apresiasi buat teman2 ku,,wanita2 kuat,,hehehe

    ngngng,,,,kayakya ada yg gak nyadar klo itu dia,,,malah menuding orang lain,,,ooopppsss^_-

  4. yola

    hahaha..

    gw ya pim??

    makasi teman..

    gtw juga knp pas baca postingan lu yg keingat kisahnya mbak din..hehe..

  5. Sutan Rajo di Langik

    romantis mode: On
    Berharap itu kadang menyenangkan, berharap itu kadang menyakitkan.
    Menunggu kadang melelahkan, menunggu bisa membuat luka.

    Tapi orang-orang tak pernah lelah mencintai, orang-orang selau ingin dicintai. Walau luka karenanya meninggalkan bekas…

    Romantis mode:Off
    Dek, I want to tell u so much story, but not this time… 😦

  6. yola

    sekarang gw yakin keputusan gw sudah tepat teman^^

  7. evan

    wohoooooo

    ada ‘cerita’ yang ga kedengeran nih mengenai gadis2 FT

    wkwkwkwkwk

    keputusan besar la?
    hahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s