minggu nan melelahkan,,,

Posted On August 26, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped one response

harus minggu lalu,,tepatnya tanggal 19-25 agustus adalah minggu pertama kuliah di semester 5

sudah selayaknya minggu ini diisi dengan hal2 yang berbau akademik lagi,,

lupakan sejenak kelucaan n kejuntionan,,

mulai konsentrasi untuk akademik lagi,,

tapi,,sepertinya Allah tahu bahwa,,sebenarnya aku n anak2 balqeez lainnya (eki,,bunz,,n adek) masih males untuk mulai belajar n kuliah,, n masih ngerasain nikmatnya liburan panjang 3 bulan kemaran,,walaupun di selingi SP yang hanya 7 sks,,sedangkan sekarang harus berkutata dengan 22 sks,,,fiuuuuhhh,

maka Allah memberikan ekstra holiday buat qt,,

qt terpilih menjadi asisten pendamping 2nd IOAA (international olympiad of astronomy and astrophysics)

yakkk,,

dari nama nya saja,,keliatan kelas acara ini,,internasional!!!!

mana mungkin balqeez dengan bodohnya mau menolak tawaran yang sanga menggiurkan ini,,

pikir deh,,

  • kapan lagi bisa nge-asisten-in bule2 yang notabene nya bukan sembarang bule,,bule2 cerdas pastinya,,wong ini olimpiade internasional,berarti itu bisa nambah link qt2,,kali2 aja ntar nyasar di negeri sana,,kan udah punya kenalan,,hehehe
  • ini adalah ajang untuk balqeez bisa go international,,secara emang ini udah jadi cita2 kita dari dulu,,kita bisa memperkenalkan balqeez pada dunia internasional,,buat mereka tahu,,kalo di dunia ini ada sekelompok manusia kreatif  yang selalu inovatif. jadi ini adalah ajang aktualisasi diri balqeez,,hehehehe
  • awalnya panitia mengiming2i akan menyediakan akomodasi selama berada di lembang selama 4 hari,,jadi kapan lagi bisa  liburan gratis di lembang,,ditemani hawa nan sejuk n pemandangan nan indah??? kesempatan bagus gak datang 2 kali guyzzz!!!!
  • lagi nyari tambahan uang jajan juga nih,,lumayan katanya=D

dengan semua kompensasi diatas yg bisa kami dapatkan,,maka keputusan bulat untuk menerima tawaran tersebut pun di buat sudah,,

19 agustus 2008

hari pertama kerja,,kami di jemput oleh mobil pariwisata untuk diangkut ke lembang,,

sesampainya di lembang kami nggak dikasih kerjaan apa2,,jobless kira2 3 jam,,cuma ngobrol n ketawa2 sana sini,,ternyata hari itu kami dibawa ke lembang hanya untuk memperkenlkan lokasi pekerjaan kami besok,,akhirnya kami di pulangkan lagi ke bandung,,setelah di bekali makan malam,,not bad!!!

20 agustus 2008

seperti biasa kami dijemput lagi di gerbang ganesha untuk di angkut ke lembang,,tapi ini lebih awal,,jam 1 siang saja,,enatah mengapa,,

sesampainya di lembang,,lagi2 jobless,,gak ada gawe ampe jam 8 malam,,tapi enaknya selama kita jobless itu,,kita malah disuguhin makanan amape kenyang baget,,ada snack siang,,makan siang,,snack malam,,makan malam,,n sekantong marchandise,,yang berisikan minuman kotak,,buah2an,,n makanan lagi,,

wah,,,perbaiakan gizi ini^_^

ternyata hari ini tujuan kita berangkat ke lembang adalah untuk gladi resik selama 10 menit saja,,tapi harus bengong selama jam,,tentunya dengan perut yang sangat kenyang=D

One Response to “minggu nan melelahkan,,,”

  1. he8frii

    apa??? BalqeeZ goEs international…
    gW g ngrasa apa2 ntu..
    wheheee…
    blog yg sama dngan gW…
    cm layout ini yg tampak menarik..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s