Rencana indah Allah untuk ku

Posted On July 8, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 4 responses

21 juni 2008..tanggal yang fenomenal!!!!!

Banyak hal tak terduga yang telah terjadi pada hari ini,,tanggal yang bersejarah.

Awalnya aku takut sekali menghadapi hari ini..hari ini aku pasti bakal dilanda perasaan sedih yg meluap2..kenapa???

Yup..anak2 balqeez(teman2 terbaik ku selama ini_red)akan pulang ke padang buat liburan,,berhubung aku lebih memilih untuk ikutan SP(dengan bermacam pertimbangan_red),,otomatis gak bisa pulang kampung. Temen2 di kostan juga udah pada angkat koper,,bertolak menuju padang belove city..kostan jadi mendadak sepi,,hiksss=(

Udah ngebayangin betapa akan sangat kesepiannya aku ditinggal mereka sendiri di Bandung. Kehilangan sebagian temen2 buat maen,,buat cerita2,,buat ngumpul2 ngilangin boring,,n buat menghabiskan liburan yang panjang ini. No kelucaan anymore,,no junction anymore..no Barbados anymore!!!

Tapi Allah memang maha sempurna rencananya,,justru disaat aku ditinggal sendiri sama teman2 yang pada mudik,,di hari yang sama,Allah langsung mengirimkan seseorang untuk menemani ku,,awalnya gak percaya dengan smua ini..begitu luar biasa..kok bisa2nya kayak gini skenario nya???

Allah telah mengirimkannya tepat pada waktunya..Alhamdulillah ^_^

Bener kata pp,,”sabar pim,,semua akan indah pada waktu nya”. Makasih pe,,din,,cy

21 juni 2008 tidak lagi menjadi hari yang menyedihkan,,angsung menjelma jadi hari yang berkesan n  melegakan..

Apa pelajaran yg dapat kita petik(emang buah???_red)dari semua ini???

Yup..hari esok adalah misteri,,

gak ada yg tau apa yang akan terjadi pada kita esok hari,,

semua masih jadi rahasia ilahi,,

Allah terkadang mengirimkan nikmatnya kepada kita melalui jalan yang tidak pernah kita duga sama sekali.

Makanya jangan pernah pesimis..

Hadapi hidup ini dengan optimis dan penuh keyakinan bahwa kita akan berbahagia!!!

Karna kebahagian itu adalah pilihan…

Maha sempurna rencana Allah untuk semua hamba-Nya.

4 Responses to “Rencana indah Allah untuk ku”

  1. bunzut

    hmmmm….
    emang temen gw yang satu ini…
    perasaan yang ditahan ujung2 nya bakalan meluap ni

  2. Tamu

    salam kenal ama yang di atas,,,,

    quote dari kunfu panda tuh…

    “Yesterday is History, Tommorrow is Mystery and Today is Gift, that’s why we call it Present.”

    heheheh

  3. iphiem

    nonton kungfu panda lg yuuukkk!!!!!

  4. Rizka

    Oi pim..
    Sialan lu..
    ternyata..ndak ado maagiah tau gw do…

    Hehe,,gw turut bahagia pim..
    Ditunggu traktirannya..balqiz n friends.. (masa gw jd penata rias???)

    Doaan gw yo pim..jadi semangat lagi setelah tau lu berhasil,..hoho..

Leave a Reply

